Wednesday, November 14, 2012

OBT Cabal II: Neoforce Era Telah Dimulai

Setelah melaksanakan pre-open beta pada tanggal 12 November 2012 yang lalu, kini ESTSoft resmi membuka tahap open beta dari game sekuel MMORPG Cabal, yaitu Cabal II: Neoforce Era. Mulai hari ini, tanggal 14 November 2012, Cabal II akan melaksanakan tahap OBT yang sayangnya saat ini hanya dapat diakses oleh para gamers Korea Selatan.


Cabal II telah dikembangkan selama empat tahun dengan menggunakan CryEngine 2 dan kemudian di tengah jalan beralih ke CryEngine 3. Pada CBT tahap pertama yang lalu, Cabal II mendapatkan sambutan yang kurang baik dari para pemainnya. Dikatakan bahwa pergerakan in-game masih terlalu kaku walaupun dikembangkan dengan menggunakan CryEngine 3. Selain itu, gameplay-nya sendiri yang dikatakan "revolusioner" pun terasa sangat "biasa" dan tidak ada hal yang terlalu baru. Namun kekurangan tersebut tampaknya sudah diperbaiaki pada saat Cabal II menjalani CBT tahap kedua dengan hadirnya berbagai komen yang mendukung serta saran-saran yang membangun.

Beberapa bulan yang lalu juga diumumkan bahwa Cabal II juga akan mendapatkan server internasional pertamanya, yaitu server Asia Tenggara yang akan diterbitkan oleh perusahaan game online asal Thailand, Asiasoft.


0 comments:

Post a Comment