Wednesday, November 14, 2012

Asiasoft Hadirkan Ragnarok Online 2 Untuk SEA ?



Sebuah situs countdown telah dibuka oleh Asiasoft, salah satu perusahaan penyedia layanan game online di Asia Tenggara. Semua orang psatinya bertanya, game apakah yang akan diterbitkan oleh Asiasoft selanjutnya? Menurut rumor yang beredar, game tersebut tidak lain adalah Ragnarok Online 2 untuk wilayah Asia Tenggara. Memang masih belum terdapat keterangan resmi dari sang penerbit, namun berdasarkan berbagai informasi, kemungkinan besar game tersebut memang Ragnarok Online 2.


Asiasoft memang telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan Ragnarok Online 2 beberapa tahun yang lalu. Namun seperti yang diketahui, Gravity tampak kesulitan dalam mengembangkan sekuel dari salah satu game MMORPG terbaik sepanjang masa, Ragnarok Online tersebut. Jika memang benar adanya, maka Asiasoft akan menjadi penerbit pertama yang akan menerbitkan Ragnarok Online 2 di luar Korea Selatan.


Memang masih belum resmi, namun tentunya semua fans Ragnarok Online di Asia Tenggara sangat menantikan Ragnarok Online 2 untuk melakukan debutnya di luar Korea Selatan. Beberapa tahun yang lalu, Asiasoft telah membuat sebuah teaser trailer dari Ragnarok Online 2. Mungkin saja memang ini merupakan pertanda dari hadirnya Ragnarok Online 2 di Asia Tenggara.


0 comments:

Post a Comment