Wednesday, November 14, 2012

CJ Internet Umumkan Tanggal CBT Elsword Indonesia





Kabar yang telah lama dinanti-nanti oleh para gamers telah hadir, PT. CJ Internet Indonesia sebagai publisher game online baru di Indonesia akhirnya mengumumkan akan segera melangsungkan Closed Beta Test untuk game pertamanya, yaitu Elsword Indonesia. Melalui Fanpage Facebook Elsword Indonesia, mereka mengumumkan bahwa Elsword Indonesia akan memasuki periode Closed Beta Test pada awal bulan Desember, tepatnya pada tanggal 4 Desember 2012.

Elsword adalah sebuah Online Anime Action Game yang memiliki tempo permainan yang cepat dengan grafis gaya anime 3D. Game tersebut sudah dioperasikan dengan sukses di 12 negara seperti Korea Selatan, Amerika Utara, Taiwan, Jepang, Hong Kong, Jerman, Prancis, Italia dan China. Pada masa Closed Beta Test, akan ada tiga karakter yang bisa dimainkan oleh para gamers yaitu Elsword, Rena dan Aisha.

Berikut Keterangannya :

Elsword adalah seorang ahli pedang yang sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat. Dia sangat lincah dan tak terdandingi dalam pertarungan pedang. Dia tidak hanya mahir menyerang tetapi juga jagoan dalam bertahan.







Aisha adalah seorang penyihir yang mengandalkan serangan magic (skil aktif)untuk menyerang lawan dengan dahsyat. Setiap serangannya memiliki atribut yang berbeda, cocok untuk menyerang lawan sesuai dengan atribut yang menjadi kelemahan mereka.










Rena adalah seorang pemanah ulung yang juga dapat menggunakan atribut untuk memperkuat serangan magicnya. Ketika tersudut, dia tidak memiliki masalah untuk menyerang lawan dengan tendangan-tendangannya.











Jangan lupa untuk terus mengikuti Fanpage Elsword Indonesia di www.facebook.com/elswordid. Melalui Fanpage Facebook tersebut, Tim Elsword Indonesia akan memberitahukan berbagai informasi yang terkait dengan Elsword Indonesia, mulai dari patch, update, berita terkini dan juga berbagai event yang kami adakan baik secara online maupun offline.














0 comments:

Post a Comment