Monday, November 12, 2012

Legend of Edda Hidup Kembali Dengan Publisher Baru



Setelah hampir dua tahun tanpa kejelasan, game MMO Legend of Edda kini dikabarkan akan kembali beroperasi di bawah naungan penerbit baru, yaitu Yedang Online. Sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Eyasoft dan diterbitkan oleh Nexon ini sempat "diistirahatkan" tanpa waktu tertentu karena Eyasoft sedang melakukan restrukturisasi dalam perusahaan. Kini Legend of Edda kembali dengan Yedang Online sebagai penerbit dan Nexon sebagai investor.



Legend of Edda sempat sukses di Korea Selatan. Dengan mengusung tema 3D Cute MMORPG, game ini sempat masuk dalam jajaran game terpopuler di warnet-warnet Korea Selatan. Namun karena Eyasoft yang mengalami krisis finansial dan menutup beberapa games-nya, termasuk Luna Plus server Korea Selatan, sejak awal tahun 2011 yang lalu. Kini Eyasoft kembali beroperasi seperti sedia kala dan membuka kembali beberapa layanan games-nya, termasuk membuat game baru, Dungeon Hero.

Legend of Edda server Amerika Utara yang diterbitkan oleh GamesCampus juga telah mengumumkan untuk membuka kembali pelayanan Legend of Edda dengan nama baru, Legend of Edda: Vengeance.



0 comments:

Post a Comment